7 Langkah Tepat untuk Tampil Glowing dan Awet Muda

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

Mendapatkan kulit bersinar adalah impian bagi setiap perempuan. Bagaimana caranya? Yuk, baca tips-tips berikut ini.

Memiliki kulit yang kencang, sehat dan tampak awet muda adalah dambaan setiap wanita. Banyak wanita berbondong-bondong melakukan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki agar tetap menawan hingga lanjut usia. Skincare yang tepat merupakan salah satu kunci untuk mencegah penuaan dini. Dengan menggunakan produk skincare, kulit akan terawat dan ternutrisi dengan baik. Untuk itu, Eurekawomen akan memberikan mu tips mengenai skincare routine agar kulit mu tetap sehat dan awet muda.

  • Double Cleansing ( Clensing Oil dan Face Wash )

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah dengan Teknik Double Cleansing. Sebelum kamu membersihkan wajah mu menggunakan facial wash, kamu harus membersihkan wajah mu terlebih dahulu dari make up ataupun kotoran yang menempel di wajah setelah kamu beraktifitas seharian dengan menggunakan Cleansing Oil, Milk Cleanser ataupun Micellar Water.

Setelah make up dan kotoran di wajah mu terangkat, tahap selanjutnya adalah membersihkan wajah mu dengan menggunakan cleanser, kamu bisa menggunakan water based cleanser ataupun foam cleanser agar wajah mu bersih secara menyeluruh.

  • Toner

Langkah Selanjutnya adalah dengan menggunakan Toner. Penggunaan toner bertujuan untuk memudahkan penyerapan produk skincare yang akan diaplikasikan ke wajah. Selain itu, Toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit kita. Gunakan toner dengan menuangkannya ke telapak tangan kemudian tepuk wajah mu perlahan-lahan untuk membatu penyerapan produk. Pilihlah toner yang sesuai dengan tipe dan kebutuhan kulit mu. Jika menginginkan kulit yang kencang dan awet muda, pilihlah toner dengan kandungan Retinol, Collagen, Ginseng dan Hyaluronic Acid.

  • Essence

Setelah menggunakan Toner, langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan Essence. Essence merupakan produk yang dapat melembabkan kulit secara menyeluruh. Teksturnya yang watery dapat langsung menyerap hingga kulit terdalam.

  • Serum

Dengan konsentrasi kandungan aktif yang lebih tinggi dan teksturnya yang ringan, serum mampu menyerap kedalam kulit dengan baik. Pilihlah serum yang memiliki konsentrasi untuk mencegah penuaan dini dengan kandungan Hyaluronic Acid, Retinol dan Antioksidan.

  • Moisturizer

Kelembaban kulit harus selalu terjaga dengan menggunakan Moisturizer. Pilihlah tekstur yang sesuai dengan kebutuhan kulit mu. Pilihlah moisturizer dengan tekstur yang creamy dan thick untuk mengunci kelembaban ekstra di kulit mu.

  • Eye Cream

Masalah kerutan seringkali kita temukan di area sekitar mata, oleh karena itu penggunaan eye serum sangatlah penting untuk mencegah kerutan dan warna gelap pada kulit di sekitar area mata.

  • Sunscreen

Salah satu produk yang tidak boleh dilewatkan! Penggunaan sunscreen dapat mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini akibat paparan sinar UV A dan UV B, terlebih jika kamu seseorang yang selalu beraktifitas diluar ruangan. Sunscreen dinilai sebagai produk anti aging alami loh ladies… Pilihlah tekstur sunscreen yang sesuai dengan kondisikulit mu. Saat ini telah tersedia berbagai jenis sunscreen dari yang berbentuk gel, cream hingga spray. So, don’t miss it to protect your skin!

“Kondisi kulit kita saat sudah tua merupakan hasil usaha yang kita lakukan saat kita di usia muda. Merawat kulit adalah salah satu bentuk investasi” ungkap Syahrita Herlin, Chief Product Officer Moeslema.com

“Be good to your skin.

You’ll wear it every day for the rest of your life.”

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay