7 Makanan Ini Bisa Bantu Kegiatan Bercinta Lebih Bergairah, Sudah Coba ?

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

Masa PSBB yang belum juga berakhir, membuat hubungan intim kamu dengan pasangan kurang bergairah? Jangan dong. Berikut sederet makanan yang bisa membantu kamu dan pasangan tetap bergairah di tempat tidur.

Kita bisa mendapatkan berbagai manfaat dari apa yang kita makan, bisa gizi hingga energi. Namun ada beberapa makanan yang tergolong sebagai afrodisiak, yakni jenis makanan atau minuman yang bisa meningkatkan gairah seksual. Namanya diambil dari dewi Yunani lambang kecantikan dan seksualitas yaitu Aphrodite. Menemukan makanan afrodisiak tidaklah sulit sama sekali, beberapa diantaranya mungkin sering kita nikmati tanpa sadar itu merupakan makanan yang mampu meningkatkan gairah seksual dan membuat aktivitas bercinta dengan pasangan jadi lebih menyenangkan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

1.  Apel

Mengosumsi apel satu atau dua buah perhari nyatanya bisa membuat tubuh memiliki fungsi seksual yang lebih baik daripada orang yang tidak pernah mengonsumsinya sama sekali. Apel diketahui kaya akan Phytoestrogen, suatu senyawa yang bisa meniru hormon estrogen dalam tubuh. Terdapat pula Phloridzin kandungan yang mirip dengan hormon seks wanita yang disebut estradiol yang berperan besar dalam meningkatkan gairah seksual.

2.  Anggur

Buah kecil berwarna ungu, mudah ditemui diberbagai toko buah dengan rasa yang manis atau asam menyegarkan. Kecil – kecil begini anggur masuk kedalam jenis makanan afrodisiak karena mengandung boron yang berkhasiat untuk meningkatkan kadar testosteron untuk meningkatkan ketahanan bercinta, selain itu dengan konsumsi anggur secara rutin bisa meningkatkan kualitas sperma jadi lebih baik.

3.  Semangka

Buah satu ini mudah sekali ditemui, seringkali dijadikan buah penutup setelah makan bersama keluarga hingga ke acara pernikahan, namun siapa sangka buah yang menjadi favorit banyak orang ini ternyata bisa membantu masalah ereksi ringan hingga sedang, selain itu terdapat senyawa yang disebut citrulline yang berfungsi memperbaiki aliran darah ke penis tanpa efek samping, dan bisa membuat kegiatan bercinta bersama pasangan akan jauh lebih nyaman jika mengonsumsinya secara teratur.

4.  Pepaya

Banyak ditemukan di halaman rumah, membuat buah yang satu ini banyak digemari masyarakat. Saat sudah matang bisa dimakan langsung, saat masih muda bisa dibuat ke tumisan yang lezat. Tapi tahukah kamu, bahwa mengonsumsi pepaya dapat meningkatan libido dan punya peran sebagai hormon esterogen dalam tubuh wanita yang baik bagi hubungan seksualnya. Tidak sampai situ saja, mengonsumsi buah ini juga baik bagi produksi ASI dan dapat memperlancar proses melahirkan. Bagi wanita jangan ragu untuk konsumsi buah kaya manfaat ini ya!

5.  Stroberi

Siapa yang tak terpikat dengan warna merah menggoda pada buahnya, ditambah lagi dagingnya yang kenyal dan asam manis di lidah.  Buah stroberi merupakan sumber asam folat yang mampu meningkatkan jumlah sperma pada pria,  kaya akan vitamin C yang berperan dalam meningkatkan libido yang berperan untuk membuat hubungan seksual lebih bergairah, selain itu stroberi juga mengandung senyawa yang dapat mengendurkan pembuluh darah sehingga sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lebih baik.

6.  Kacang Walnut dan Almond

Kacang walnut atau almond, yang seringkali jadi cemilan sebelum makan ternyata mengandung asam amino yang bermanfaat bagi kehidupan seksual kita. Namanya adalah L-argine. Saat masuk ke dalam tubuh, senyawa tersebut akan diubah menjadi nitrit oksida yang membantu pelebaran pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, Bagi pria mengonsumsi kacang walnut akan membantu untuk memproduksi kualitas sperma yang bagus, sedangkan untuk wanita dianjurkan mengonsumsi kacang almond yang kaya vitamin E dan baik untuk mengatasi kekeringan pada vagina.

7.  Ginseng 

Meski Indonesia tak terlalu familiar dengan ginseng seperti negara Korea. Nyatanya bahan yang sering dijadikan obat herbal ini mampu memperbaiki fungsi seksual dalam tubuh terutama meningkatkan libido pada wanita agar kegiatan bercinta bisa lebih bergairah, bagi pria ginseng bisa mengobati disfungsi ereksi. Menemukan gingseng di Jakarta tidak terlalu sulit, biasanya ada di berbagai toko herbal atau beli secara online juga bisa.

Itu dia beberapa makanan yang bisa membantumu dalam menciptakan kegiatan yang lebih meyenangkan bersama pasangan diatas ranjang. Mau coba buktikan di akhir pekan ini?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay