Angkat Sel Kulit Mati dengan 5 Exfoliating Toner Ini!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

Perawatan kulit bagi perempuan, tetaplah menjadi penting di kala pandemi ini. Salah satu caranya adalah dengan mengangkat sel-sel kulit mati dengan exfoliating toner. Berikut 5 exfoliating toner yang direkomendasikan oleh eureka women.

Kulit kusam, discoloration, kulit berjerawat dan komedo menjadi beberapa permasalahan kulit yang dirasakan kaum hawa saat menginjak usia remaja. Semua permasalahan kulit tersebut ditimbulkan oleh sel kulit mati yang telah menumpuk di wajah karena tidak dibersihkan sehinnga kulit sulit beregenerasi. Untuk itu, eksfoliasi penting untuk dilakukan secara rutin untuk merangsang regenerasi kulit, membersihkan sisa kotoran dan minyak berlebih. Dengan rutin melakukan eksfoliasi, kulit akan terasa lebih halus, kenyal dan skincare akan terserap dan bekerja secara optimal. Eksfoliasi dibagi menjadi dua, yaitu physical exfoliating dengan menggunakan scrub, brush dan sponge, sedangkan chemical exfoliating dengan menggunakan exfoliating toner, exfoliating peeling ataupun perawatan di klinik kecantikan. Chemical peeling dinilai lebih lembut dan aman bagi kulit.

Berikut ini, Eurekawomen akan merekomendasikan 5 Exfoliating Toner yang dapat kamu masukkan ke dalam rangkaian skincare rutin mu. Simak ulasannya!

  • Benton Aloe BHA Skin Toner

Dibanderol dengan harga Rp.145.000, Benton Aloe BHA Skin Toner memiliki kandungan Aloevera yang akan membuat kulit mu tetap terjaga kelembabannya. Produk ini diklaim mampu membersihkan pori-pori dari produksi minyak berlebih, mengatasi iritasi akibat jerawat sekaligus menghidrasi kulit. Benton Aloe BHA Skin Toner tidak mengandung pewarna dan pewangi sehingga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif.

  • Pixi Glow Tonic

Mengandung ginseng dan lidah buaya yang dapat membantu melembabkan, menghidrasi, menyejukkan kulit sehingga meminimalkan terjadinya iritasi. Dengan kandungan pH 4.0 yang cukup ringan, produk ini mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dengan lembut bahkan di kulit yang sensitif. Bagi beberapa pengguna, sensasi yang dirasakan setelah memakai produk ini adalah tigling. Produk ini menjadi skincare holygrail banyak beauty influencer karena memberikan efek glowing setelah rutin pemakaian.

  • COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner

Mengandung AHA dan BHA yang tertera di kemasannya menunjukkan bahwa toner ini dapat membantu mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh jerawat atau minyak berlebih. Kandungan AHA-nya mampu melembapkan serta mencegah timbulnya komedo dan noda. Bahan alami dengan air mineral di dalamnya membuat toner ini memiliki fungsi ganda. Selain menutrisi, exfoliating toner ini juga mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang menjadi penyebab kulit wajah terlihat kusam.Dibanderol dengan harga Rp. 200.000, produk ini layak kamu coba!

  • Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Diklaim dapat memperbaiki kulit selama 30 hari pemakaian, kandungan AHA, BHA dan PHA yang merupakan bahan-bahan dengan fungsi utama untuk mengangkat sel-sel kulit mati. AHA, BHA, dan PHA memiliki peran masing-masing untuk mengeksfolikasi kulit. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan niacinamide 2% dan real tea tree, sehingga bersatu menjadi formula yang baik digunakan untuk kondisi kulit berjerawat. Produk ini cocok digunakan untuk pemilik kulit acne prone dan berminyak dan aman untuk digunakan setiap hari.

  • KraveBeauty Kale-Lalu-YAHA

Krave Beauty merupakan brand kecantikan yang dimiliki oleh Liah Yoo, yaitu beauty influencer sekaligus skincare guru asal Korea Selatan. Exfoliating toner ini mengandung 5,25% glycolic acid yang dipercaya mampu memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan tidak rata. Tidak ketinggalan, produk ini juga memiliki antioksidan  dari kandungan sayur-sayuran seperti kale, bayam dan parsley yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Semua ingredients-nya sangat aman, bahkan untuk kulit sensitif.

Itu dia beberapa rekomendasi exfoliating toner yang bisa kamu coba dan masukkan ke dalam rangkaian skincare rutin mu.

Happy Trying & Happy Shopping!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay