Baik untuk Kulit, Ramah untuk Lingkungan. Ini 5 Rekomendasi Brand Skincare Vegan yang Bisa Kamu Coba!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

Salah satu cara kita untuk turut membantu menyelamatkan bumi dan keseimbangan alam adalah dengan memilih produk perawatan kulit yang ramah lingkungan selain aman untuk kulit. Simak rekomendasi dari eurekawomen berikut ini.

Beberapa tahun terakhir, popularitas Skincare Vegan dan Cruelty Free sedang naik daun. Selain karena kandungannya yang terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk kulit, skincare vegan dan cruelty free juga tidak menggunakan bahan dasar dari binatang sebagai materialnya sehingga untuk kamu yang vegan tidak perlu khawatir lagi. Berikut Rekomendasi Brand Skincare Vegan dan Cruelty Free dari Eurekawomen yang sudah lolos sertifikasi cruelty free. Berikut ulasannya!

  • Sukin

Dengan sertifikasi dari Leaping Bunny dan Choose Cruelty Free, brand asal Australia ini cruelty free dan 100% vegan. Produknya sudah dikenal luas oleh skincare enthusiast, salah satunya Moisture Restoring Night Cream. Sukin memiliki harga yang sangat affordable untuk ukuran brand skincare vegan.

  • KORA Cosmetics

Pernah dengan brand skincare ini sebelumnya? KORA Organics merupakan brand skincare vegan milik aktris Miranda Kerr yang menggunakan bahan-bahan alami dan organik di setiap produknya. Produk skincare yang tersedia pun sangat lengkap dan beragam, mulai dari cleanser hingga serum dan krim mata. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulitmu.

  • The Body Shop

Pasti semua sudah tahu banget sama brand yang satu ini, nih. The Body Shop terkenal dengan kampanyenya yang tidak menggunakan binatang sebagai uji coba lab pada produk-produknya. Mulai dari makeup hingga skincare cruelty free semuanya tanpa unsur hewani, lho. Banyak banget produk skincare The Body Shop yang bagus untuk rawat kulitmu. Semua produk yang ditawarkan brand ini menggunakan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan juga kemasannya.

  • The Bath Box

Di  Indonesia sendiri juga sudah banyak brand yang mengeluarkan skincare cruelty free yang bisa dijadikan rekomendasi skincare cruelty free, nih. Produknya mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki dan juga ada makeup nya, lho. Selain itu, The Bath Box yang sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan kulit tubuh juga mempunyai banyak seri tergantung jenis kulit masing-masing, lho. Ada yang untuk kulit kering, kombinasi, berminyak, sensitif, anti aging, bahkan kulit kusam dan bintik hitam sekalipun. Brand lokal ini menjual produknya di harga yang cukup bersaing dan hampir sama dengan brand luar. Memang cukup pricey. Tapi rata-rata brand yang menjual produk menggunakan bahan alami dan cruelty free umumnya mempunyai harga yang terbilang lebih tinggi dibanding lainnya.

  • Skin Dewi

Skincare cruelty free dengan founder bernama Dewi Kauw ini sedang hits banget dan digandrungi banyak beauty junkies. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi skincare cruelty free dan organik, Skin Dewi adalah pilihan yang tepat. Apalagi dengan konsep custom dan workshop untuk kamu membuat sendiri formula skincare yang kamu mau.

Sertifikat organic dan no animal tested pun sudah dikantongi oleh brand yang menggunakan warna hijau sebagai color icon-nya. Karena berlabel organik dan aman untuk semua kalangan, Skin Dewi juga bisa digunakan anak-anak, lho. Lagi-lagi, produk dengan kualitas yang sangat bagus, Skin Dewi juga memberikan harga yang cukup pricey tapi worth it banget, kok.

So, what are you waiting for?

Selain baik untuk kulit mu, skincare vegan dan cruelty free juga aman untuk lingkungan. Ini bisa menjadi salah satu langkah dan kontribusi nyata mu untuk menjaga lingkungan loh ladies…

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay