Cerita Ayla Dimitri Menyambut New Normal, Kenakan Outerwear Jadi Pilihan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

A VPN is an essential component of IT security, whether you’re just starting a business or are already up and running. Most business interactions and transactions happen online and VPN

Tampil kece menyambut new normal menjadi pilihan bagi fashion editor, stylist serta content creator di dunia fashion media Indonesia, Ayla Dimitri. Sosoknya yang terkenal rajin mengunggah foto di media sosial ini, baru saja menikah pada oktober 2019 silam. 

Sempat honeymoon ke Eropa sebelum wabah Covid-19 melanda, Ayla bercerita bahwa di masa pandemi,  ia menjadi lebih intens bertemu dengan suami di rumah. Ia senang bisa tetap produktif menjalani passion-nya sembari tetap bersama orang-orang terkasih.

Dikenal sebagai content creator, tidak banyak yang tahu bahwa perjalanan Ayla menuju karirnya saat ini disebutnya sebagai “experience growth”. Ayla mengaku tertarik dengan lay-outing pada majalah. Saat bekerja di industri tersebut, hampir seluruh segmen Ayla pernah duduki, pengalaman itulah yang membawa Ayla melatih “how to create a perfect content” hingga saat ini.

Awal mulanya ia melatih keseriusan menulisnya dari sebuah blog. Lama kelamaan, Ayla menyadari bahwa blog/website adalah portofolio style-nya. Ia aktif menulis dan telah memiliiki ribuan pengikut di blog serta ratusan ribu pengikut di sosial media. Ia  juga bisa memanfaatkan peluang di Instagram untuk memasarkan ide kreatif di dunia fashion. 

Ayla masuk ke digital creative pada tahun 2013. Saat itu ia mendapat kolaborasi dengan sebuah brand yang saat ini masih berhubungan baik dengannya.

“Dua hal penting yang perlu dimiliki jika ingin sukses dalam industri fashion yaitu percaya diri dan tahu personal style yang dimiliki.” Ujar wanita yang sempat mengenyam pendidikan di jurusan Desain Kreatif Visual (DKV).

Ayla tumbuh di lingkungan penikmat mode. Ia merupakan putri dari Dian Tandjung. Seorang model ternama yang sudah lebih dulu berkiprah di industri fashion. Ayla pun banyak belajar dari sang ibu.

Ayla memulai dengan cara mengemas fashion dalam bentuk story telling juga menjadikan dirinya terus eksis sejak masih aktif menulis sebagai fashion blogger. Di  masa pandemi maupun PSBB transisi ini, Ayla berbagi tips supaya tetap fresh saat keluar rumah.

“Jangan jadi enggak dandan, tetap gunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.” 

Belakangan ini sejak dilonggarkannya PSBB, Ayla mengatakan bahwa outerwear bisa jadi alasan untuk berjaga jarak aman namun tetap bisa tampil kece. 

“Ya… kalau luar kalau cukup panas ngga perlu pakai outer heavy, yang paling penting bisa melindungi tubuh kita dengan material ringan.” Menurutnya, saat ini banyak orang menemukan kenyamanan mengenakan outerwear. “Ini bisa menjadi pilihan ketika berada di luar rumah, ada beragam variasi outer yang nyaman banget,” ungkapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay