Kualitas dan Formulasi Juara, Ini Rekomendasi Brand Make Up Lokal yang Wajib Kamu Punya!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

Pada saat pandemi superti ini, sudah sepatutnya kita juga lebih mengutamakan untuk membeli produk dalam negeri untuk membantu perekonomian negara. Berikut ini, eurekawomen memberikan rekomendasi merek make up lokal berkualitas bagus namun tidak membuat bocor kantong kamu.

Saat ini,  industri kosmetik di Indonesia semakin digandrungi. Banyak brand lokal  berbondong-bondong mengeluarkan produk make up hingga skincare yang diformulasikan khusus untuk para wanita Indonesia dengan harga yang cukup affordable. Brand-brand baru kian bermunculan  dengan mengeluarkan berbagai inovasi produk yang bukan hanya memiliki satu fungsi, namun multifungsi. Siap mencoba?

Berikut rekomendasi Brand Make Up Lokal yang Wajib Kamu Punya, simak ulasannya!

  • BLP ( By Lizzi Parra )

BLP ( By Lizzi Parra), salah satu brand make up lokal yang telah dikenal luas oleh para beauty enthusiast karena formula, packaging dan kualitasnya yang tidak diragukan lagi. BLP merupakan produk make up yang dikeluarkan oleh Lizzi Parra, make up artist sekaligus influencer. Produk pertamanya, Lipcoat menjadi produk best seller karena formulasi yang ringan dan pigmentasi warna yang sangat juara. Kini BLP tak hanya mengeluarkan produk kecantikan untuk bibir, namun juga mengeluarkan berbagai produk kecantikan lainnya seperti foundation, concealer, eyeliner, eyebrow, eyeshadow cream, cream blush, highlighter, lipgloss, liptint dan loose powder. Harga yang dibanderol pun cukup affordable, yaitu dibawah 200 ribuan.

  • ESQA Cosmetics

Mengusung konsep “Vegan Cosmetics”, ESQA Cosmetics menawarkan produk-produk kecantikan berbahan dasar natural. Packaging yang digunakan pun classy dan elegan dalam balutan warna emas dan rosegold. Produk yang ditawarkan oleh ESQA Cosmetics mulai dari lip cream, eyeshadow pallete,liquid eyeshadow,  bronzer, cushion blush, blush powder, highlighter, eyebrow pencil dan eyebrow mascara. Harga yang ditawarkan pun masih bisa dijangkau, yaitu kisaran 150 – 300ribuan. Warna-warna yang ditawarkan pun cocok untuk daily look dan skintone wanita Indonesia. Pigmentasi produk dan formulasi tentu tidak perlu diragukan lagi ladies…

  • Rollover Reaction

Hadir dengan Sueded Lip and Cheek Cream, Rollover berhasil mengambil hati para make up junkies karena produknya yang multifungsi dimana satu produk dapat dijadikan sebagai lipstick, blush on dan eyeshadow. Tak hanya lipcream, Rollover Reaction kembali meluncurkan produk-produk lainnya seperti cushion, highlighter, bronzer, blush on, eyeshadow cream, eyebrow pencil, eyebrow mascara, mascara, face mist, face wipes, lipgloss, lip stain, lip cream, lip balm dan lip crayon. Rollover Reaction juga pernah berkolaborasi dengan salah satu aktris ternama Indonesia, Putri Marino untuk mengeluarkan produk lip crayon yang terinspirasi dari warna-warna senja. Dijamin wearable dan tahan lama deh ladies…

  • Luxcrime

Luxcrime merupakan salah satu brand make up yang mencuri perhatian di awal kehadirannya. Luxcrime merupakan perusahaan kosmetik dan perawatan kulit yang terinspirasi oleh kecantikan wanita Indonesia. Luxcrime menyediakan rangkaian perawataan kulit hingga kosmetik seperti two way cake, blush on, setting spray, highlighter, eyeshadow,eyebrow pencil,  lip cream, cleansing oil, lip care, mask, moisturizer dan serum. Harga yang dibanderol pun masih cocok di kantong. Kualitas dari setiap produknya tidak kalah dengan produk keluaran brand luar negeri. Salah satu most favorite product nya baru-baru ini adalah two way cake yang dinilai memiliki medium coverage yang dapat di build up. Luxcrime juga sudah tersertifikasi no animal testing dan cruelty free loh ladies!

  • Dear Me Beauty

Dear Me Beauty, salah satu brand make up local yang aktif berkolaborasi dengan mengeluarkan product-product menggemaskan seperti kolaborasinya dengan Sasa, Yupi, dan Nissin Waffer. Packagingnya yang super menggemaskan dan warna-warna yang  cantik membuat kita ingin mengoleksi dan memiliki semua produk dan shadenya. Nama-nama yang digunakan dalam pemilihan shadenya juga sangat manis seperti Dear Winna, Dear Lucy, Dear Kezia hingga Dear Sweetheart. Manis bukan?

Produk unggulan dari Dear Me Beauty adalah Lip Creamnya yang sangat ringan dan tahan lama. Baru-baru ini Dear Me Beauty juga mengeluarkan foundation yang digadang-gadang sangat ringan, memiliki full coverage namun tetap natural dan cocok dengan kulit wanita Indonesia. Tertarik untuk mencoba?

“Make up is a powerful way to

effectively reveal something unique about your inner self”

So, Brand mana yang ingin kamu coba?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay