Lindungi Kulit dari Sinar UV dengan 5 Pilihan Sunscreen Terbaik!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

Biar bisa tetap sehat kala pandemi, salah satu caranya adalah dengan rutin berjemur di pagi hari. Tapi, kamu jangan lupa pakai sunscreen ya, biar kulitmu tetap terjaga. Eurekawomen merekomendasikan lima produk di bawah ini.

Paparan berlebih dari sinar UV A dan UV B dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Sinar UV A dapat menembus hingga lapisan terdalam kulit yang menjadi faktor utama tejadinya penuaan dini, sedangkan sinar UV B menimbulkan warna kulit gelap akibat kulit terbakar pada lapisan kulit teratas. Agar kulit tetap terlindungi dengan baik walaupun dibawah paparan sinar matahari, pilihlah kandungan sunscreen dengan SPF 30 sampai 50+/ PA+++. Pilihlah tekstur sunscreen sesuai kondisi kulit mu juga ya ladies! Eurekawomen telah merangkum 5 Pilihan Sunscreen Terbaik yang bisa kamu gunakan. Selamat memilih!

  • Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Dibanderol dengan harga Rp. 115.000, Biore UV Aqua Rich Watery Essence merupakan sunscreen yang diciptakan dengan teknologi bernama UV block dalam Watery Capsule. Produk ini dikombinasikan dengan SPF 50+ untuk perlindungan lebih kuat bagi kulit. Teksturnya yang ringan seperti air sehingga tidak lengket dan bahkan terasa menyegarkan saat digunakan. Suncreen ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid, royal jelly, dan ekstrak citrus untuk menjaga kelembaban kulit.

  • Skin Aqua UV Moisture Milk

Mengandung SPF 50+ dan PA+++ yang mampu menangkal sinar UV A dan UV B, produk ini dikemas dengan botol plastik yang mulut botolnya berukuran keci sehingga isi produk tidak mudah tumpah. Dibanderol dengan harga Rp. 55.000, Skin Aqua UV Moisture Milk mengandung bahan khusus yang melembabkan kulit. Tekstur sunscreen ini cair dengan warna putih menyerupai susu, namun ladies tak perlu khawatir karena produk ini tak akan meninggalkan white cast di wajah.

  • L’oreal UV Perfect Matte & Fresh

Dibanderol dengan harga Rp. 115.000, sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 50 dan PA +++. Produk ini memiliki formulasi advanced UV protector, oil free formula dan pelindung dari partikel polusi yang cocok untuk digunakan di wilayah tropis. Teksturnya thick namun ringan, tidak lengket dan memiliki finishing matte yang nyaman digunakan sepanjang hari. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan sebagai primer atau sebelum penggunaan bedak/foundation.

  • Supergoop Smooth + Poreless 100% Mineral Matte Screen Universal Tint

Memiliki kandungan SPF 40+, produk ini diformulasikan dengan translucent sehingga cocok digunakan sebagai primer makeup karena dapat meratakan warna kulit dan matte finish. Dibanderol dengan harga yang cukup pricey, yaitu sebesar Rp. 380.000, namun kualitas dan kegunaannya tak perlu diragukan lagi. Wanna try?

  • Shiseido Anessa Perfect UV Spray Sunscreen Aqua Booster

Sunscreen spray yang diformulasikan dengan kandungan SPF 50+ dan PA ++++ cocok digunakan saat beraktivitas di pantai atau kolam renang. Didalam produk ini terdapat teknologi Aqua Booster Technology yang akan melindungi kulit dari sinar UV lebih kuat saat kamu berkeringat atau bermandikan air! Kamu tidak perlu khawatir akan paparan  sinar UV saat berenang di pantai atau kolam renang. Dibanderol dengan harga Rp. 337.000, sunscreen spray ini bisa digunakan untuk melindungi wajah  hingga rambut. Spray ini memiliki formula very water resistant yang tahan melindungi Anda di dalam air selama 80 menit. Teksturnya ringan dan membuat kulit Anda nyaman. Meski memiliki formula penanggulangan radiasi UV yang tinggi, produk ini sangat mudah dibersihkan dengan sabun atau cleanser biasa!

Untuk perlindungan yang maksimal, re-apply sunscreen tiap 2 jam sekali ke seluruh permukaan wajah dan juga leher yaa ladies!

So, sunscreen mana yang kamu pilih?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay