Anti Nempel saat Pakai Masker, Ini Rekomendasi Lip cream Transferproof yang Wajib Kamu Punya!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

SHARE

Kadang saat kita pakai masker, salah satu hal yang paling menyebalkan adalah saat lipstick kita menempel di masker. Nah, berikut ini, beberapa produk lipstick dan lip cream rekomendasi dari eurekawomen, yang tahan lama dan pastinya nggak akan menempel di masker.

Dalam era new normal kita dituntut harus mematuhi protokol kesehatan agar tidak terkena risiko penularan COVID-19, salah satunya dengan wajib memakai masker saat beraktifitas keluar rumah. Namun, memakai masker kerap kali menjadi suatu tantangan bagi kita yang gemar memakai makeup, terutama lipstik. Lipstik bisa menempel pada masker dan menjadi noda. Selain itu, warna lipstik di bibir bisa berantakan karena gesekan dari masker sendiri. Duh… gak banget kan ladies?

 Berikut ini Eurekawomen akan memberikan beberapa rekomendasi lipstick transferproof yang dijamin gak akan menempel di masker mu. Simak ulasannya!

  • Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Salah satu Brand Makeup Lokal,  Make Over kembali meluncurkan produk lipstik matte yang lebih transferproof setelah sebelumnya sukses dengan Intense Matte Lip Cream. Lip cream dengan pilihan delapan warna ini memiliki ketahanan di bibir mencapai 14 jam sehingga warna tidak mudah menempel di masker serta luntur. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dibanderol seharga Rp.120.000. Wanna try?

  • Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Wardah mengeluarkan rangkaian lip mousse dengan menghadirkan enam opsi warna bernuansa Earthy yang wearable untuk dipakai sehari-hari. Dengan teksturnya yang Mousse, lip mousse ini sangat ringan dan tahan di bibir. Selain ringan, lip mousse ini juga sangat nyaman digunakan dibawah masker karena trasferproof. Dibanderol dengan harga Rp.50.000an, lip mousse ini wajib kamu punya!

  • Maybelline Superstay Matte Ink

Diklaim tahan hingga 16 jam, warna yang dihasilkan dari lip cream ini sangat pigmented dan mampu menutup bibir dengan sempurna. Finish nya yang matte dan cepat ‘set’ di bibir, lip cream ini dijamin anti transfer ke masker mu! Dibanderol dengan harga Rp. 119.000, lip cream ini tersedia dalam 28 warna yang sesuai dengan skintone wanita Indonesia. Dari warna yang nude hingga bold bisa kamu pilih loh ladies

  • Loreal Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Makeup

Dibanderol dengan harga Rp.150.000an, warna Loreal Liquid Lipstik Matte Rougesangat  intens dan melekat sempurna pada bibir hingga delapan jam. Tersedia dalam sepuluh warna yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Tekstur ringan membuat lipstik ini tidak terasa berat dan nyaman di bibir.

  • Makeup For Ever Artist Liquid Matte

Lip cream ini diklaim memiliki ketahanan yang kuat sampai 20 jam. Lipstik yang tersedia dalam 19 warna pilihan ini, dapat menyempurnakan tampilan bold-mu. Walaupun tahan lama, tekstur dari lipstik ini tidak membuat bibir menjadi kering. Harga yang dibanderol lip cream ini cukup pricey yaitu Rp. 365.000. walaupun harganya yang cukup mahal, produk ini worth to buy kok ladies!

Itu dia rekomendasi lipcream transferproof dari Eurekawomen. Sudahkah kamu menentukan lip cream mana yang mau kamu coba?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Replay